PDAM Malang Target 112 Ribu Pelanggan

PDAM Malang Target 112 Ribu Pelanggan

WartaMalang.com |Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Malang Tahun ini kembali menargetkan jumlah pelanggan baru bisa mencapai 112 ribu pelanggan hingga akhir 2017.

Dirut PDAM Kabupaten Malang Samsul Hadi Melalui Kabag Umum PDAM Kabupaten Malang, Eko Priyo Ardianto mengatakan, pada awal tahun ini jumlah pelanggan PDAM kabupaten Malang telah mencapai 102 ribu pelanggan. Dengan mempertimbangkan ketersediaan air bersih yang mencukupi dan melimpah untuk tahun ini PDAM menargetkan jumlah pelanggan baru mencapai 10 ribu pelanggan.

“Target optimis bisa kami capai, karena hingga bulan Juli sudah hampir setengah target pelanggan baru tercapai,”kata Eko Priyo Ardianto, kepada awak media Selasa (14/8/2017).

Dijelaskan Eko, bahwa saat ini seiring dengan pertumbuhan jumlah penduduk dan semakin berkembangnya sektor usaha di Kabupaten Malang secara otomatis kebutuhan akan air bersih mengalami peningkatan. Ia pun tidak mengkawatirkan pasokan air yang tersuplay ke pelanggan, hal ini lantaran kondisi geografis wilayah Kabupaten Malang dengan sumber air tanah cukup dalam menjadikan penyediaan air bersih tercukupi.

“PDAM siap setiap saat memenuhi kebutuhan air bersih para pelanggannya. Termasuk di wilayah yang memiliki potensi kekeringan tinggi saat masa-masa musim kemarau datang,”urainya (ryn)

Comments

comments