Kembali Raih Adipura Kencana

Kembali Raih Adipura Kencana

Piala Adipura Kencana Kembali disabet Kota Malang (ist)
Piala Adipura Kencana Kembali disabet Kota Malang (ist)

Warta Malang – Piala Adipura Kencana dan Adiwiyata Mandiri kembali berhasil dibawa pulang oleh Kota Malang pada tahun 2017. Prestasi tertinggi di bidang lingkungan hidup itu kembali diraih atas komitmen kuat dari Pemkot Malang dan sinergitas masyarakat.

Menyambut kembali dua gelar bergengsi itu, Pemerintah Kota Malang menggelar acara kirab Piala Adipura Kencana dan Adiwiyata Mandiri. Ada sebanyak 8 piala yang dilakukan proses kirab pada Kamis (3/7/2017) yakni, Piala Adipura Kencana, Piala Adiwiyata Mandiri sebanyak 3 piala, Piala Kota Layak Anak, Plakat Percepatan Akta Anak dan satu Piagam.

Wali Kota Malang, H. Moch Anton, Ketua TP PKK Kota Malang, Hj. Farida Dewi Suryani, Kapolres Malang Kota, AKBP Hoiruddin Hasibuan, Komandan Kodim 0833 Letkol Inf Nurul Yakin, Kajari Malang Joko Irianto hingga jajaran samping bersama seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) turut serta dalam acara tersebut.

“Keberhasilan Kota Malang meraih Piala Adipura dan Adiwiyata Mandiri tak lepas dari peran serta dan dukungan masyarakat. Karenanya, dalam menjaga raihan prestasi itu agar terus merekatkan tali persatuan dan sinergitas demi tercapainya tujuan bersama,”urainya (*ve)

Comments

comments