Peringati Hari Bhakti Adhiyaksa, Kejari Malang Gelar Pimpong

Peringati Hari Bhakti Adhiyaksa, Kejari Malang Gelar Pimpong

Pertandingan Kasi Datun, Krisna Hadi melawan Kasi Pidum Ubaydillah (ed)
Pertandingan Kasi Datun, Krisna Hadi melawan Kasi Pidum Ubaydillah (ed)

Warta Malang – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Malang melaksanakan kejuaraan Tenis Meja antar Korp Adhyaksa Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Malang, sejak Senin (17/7). Hingga memasuki hari ketiga, Rabu (19/7), masih tetap berlangsung.

Bertempat di halaman Kantor Kejari Kota Malang, sebanyak 31 peserta dari berbagai bidang di Korp Adhyaksa Kejari Kota Malang beserta keluarga, ikut serta dalam gelaran dalam peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke 57.

“Ini salah satu rangkaian dari kegaitan HBA, semoga semakin mengakrabkan para anggota Korp Adhyaksa termasuk para keluarga besar,” tutur Kepala Kejaksaan Negeri Kota Malang, Purwanto Joko Irianto, Rabu (19/7).

Hingga pertandingan perempat final berakhir, Kasi Datun, Krisna Hadi harus mengakui keunggulan lawannya dengan score 2-1. Dengan begitu, Kasi Pidum Ubaydillah akan melaju untuk memasuki babak semifinal.

“Lawan hari ini sangat berat, saya sempat kerepotan mengambil bola -bola smas dari Pak Krisna. Beruntung, hari ini saya masih bisa dan mampu mengimbangi lawan. Sehingga saya menang dengan rubber set 2 – 1,” tuturnya, usai pertandingan.

Berikutnya, Ubaydillah akan maju ke babak semifinal melawan pemain tangguh Rudy Handoko. Kendati begitu, Ubaydillah telah siap untuk memenangkan pertandingan. (ed)

Comments

comments