Ribuan Pil Koplo dan Sabu Dimusnakan Kota Malang “Sasaran Peredaran Narkoba “

Ribuan Pil Koplo dan Sabu Dimusnakan Kota Malang “Sasaran Peredaran Narkoba “

IMG_20170717_162456
Warta Malang – Sebanyak 160 gram ganja dari 96 perkara, 684,27 gram shabu dari 169 perkara dan 184.545 pil koplo dari 63 perkara dilakukan pemusnahan, Senin (17/7) di Halaman Kantor Kejaksaan Jalan Panji Suroso.

Tampak hadir dalam pemusnahan, Wali Kota Malang, H. Moch Anton dan Kapolres Malang Kota, AKBP Hoiruddin Hasibuan Kepala Kejaksaan Negeri Kota Malang, Joko Irianto, dan langsung melakukan pembakaran narkoba yang disita pihak berwajib dalam kurun beberapa bulan terakhir.

Pemkot Malang menyambut baik apa yang dilakukan para penegak hukum dalam memberantas peredaran narkoba. Pasalnya, narkoba merupakan musuh bersama dan bisa merusak kehidupan generasi penerus bangsa,”Kata Abah Anton

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Malang, Joko Irianto, mengatakan pemusnahan barang bukti ini juga berasal dari hasil ungkap perkara pada tahun 2015 lalu hingga saat ini. Pihaknya hari ini hingga kedepan terus bersiap melakukan sinergi baik Pemkot Malang, Kepolisian BNN hingga peran masyrakat untuk siap membongkar pelaku tindak peredaran obat-obatan terlarang di bumi Arema(*ve)

Comments

comments