Diikuti 160 Penembak Profesional

Diikuti 160 Penembak Profesional

IMG_20170730_095705
Warta Malang – Kejuaraan menembak piala Dankorpaskhas cup & Danlanud Abd Saleh Cup kembali digelar. Hal ini Menyusul suksesnya kejuaraan menembak tingkat Nasional piala Danden Matra 2 Paskhas Cup I yang diselenggarakan di lapangan tembak Brootherhood Detasemen Matra 2 Paskhas pada 21 Januari 2017 yang lalu.

Kali ini kejuaraan menembak tingkat Nasional di selenggarakan atas kerjasama Perbakin Provinsi Jawa Timur selama 2 hari mulai Sabtu, 29 s/d 30 Juli 2017 sekaligus dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI AU ke-70.

Kejuaraan ini mempertandingkan beberapa kelas IPSC level 2 dengan 15 stage dan diikuti 160 peserta berbagai kalangan baik TNI/Polri maupun atlet menembak nasional.

Kejuaraan menembak dibuka langsung oleh Komandan Lanud Abd.Saleh Marsma TNI Julexy Tambayong didampingi ketua panitia Letkol Pas Helmi Ardiyanto Nange,S.E selaku Dandenmatra 2 Paskhas di lapangan tembak Pancanaka Lanud Abd.saleh ini dihadiri oleh pejabat Perbakin Jawa Timur serta Muspida TNI/Polri di wilayah malang raya memperebutkan piala, medali dan uang pembinaan. (ve)

Comments

comments