Ustaz Ali : Tidak Mungkin Dandim Sidoarjo Melakukan Hal Sehina Itu

Ustaz Ali : Tidak Mungkin Dandim Sidoarjo Melakukan Hal Sehina Itu

Ustaz Ali, pemimpin pondok Pesantren Al Ikhlas Singosari. © Rian Fauzi
Ustaz Ali, pemimpin pondok Pesantren Al Ikhlas Singosari. © Rian Fauzi

WartaMalang.com | Kota Malang – Kabar tertangkapnya Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya dengan anggota DPR-RI Arzeti Bilbina di salah satu hotel di kawasan Malang pada Minggu kemarin, menuai reaksi dari berbagai pihak. Salah satunya Muhammad Ali Zubair salah satu pengasuh Pondok Pesantren Al-Ikhlas Singosari Kabupaten Malang.

Ali Zubair tidak percaya dengan tuduhan yang ditujukan kepada Dandim Sidoarjo atas perselingkuhan dengan artis tersebut. Ketidakpercayaannya pun sangat beralasan, dia menilai pertemuan keduanya itu adalah untuk membicarakan soal bantuan yang akan diterimanya.

“Pak Indra ini berjanji kepada saya akan memberikan bantuan renovasi masjid. Beliau berkata juga sudah meminta bantuan dengan orang Jakarta,” ujar Ali.

Ali menambahkan, kepedulian Letkol Indra yang sudah menjadi bapak dari anak asuhnya di pesantren ini tidak meyakini bahwa Letkol Indra melakukan hal sehina itu. “Saya sudah kenal lama dengan beliau. Beliau sudah menjadi donatur tetap di pesantren kami. Semoga pihak berwajib benar-benar menyelidiki kepastian hubungan keduanya saat di hotel,” imbuhnya kembali.

Sementara itu, Djoko P. Koordinator FKKPI Sidoarjo juga sependapat dengan Ali Zubair. “Sebelum penggrebekan, Letkol Indra sudah menghubungi saya untuk bertemu dengan Arseti. Dan pertemuan itu memang untuk membicarakan soal bantuan Pondok Pesantren,” jelasnya. [kr]

Comments

comments