Panpel Arema Siapkan 35.000 Tiket

Panpel Arema Siapkan 35.000 Tiket

Tim-Arema-Cronus1
Arema Cronus (dok)

WartaMalang.com | Kabupaten Malang – Demi menjaga antusias Aremania yang diprediksi bakal memenuhi Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Panpel Arema Abdul Haris mengatakan akan menyiapkan tiket tidak kurang dari 35.000 lembar. Tidak hanya Aremania, LA Mania (julukan suporter Persela) juga disediakan tiket sejumlah 2000 lembar.

Tiket itu sendiri dijual dari harga Rp 25.000 untuk yang ekonomi, Rp 100.000 untuk yang VIP dan Rp 150.000 untuk yang VVIP. “Bagi suporter Sriwijaya maupun PSGC tidak perlu khawatir, Stadion Kanjuruhan cukup luas dan kami berikan kuota yang lumayan banyak untuk mereka,” jelas Abdul Haris.

Seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya, panpel akan menerapkan sistem gelang tiket untuk mencegah kebocoran penjualan tiket di pertandingan Piala Presiden.

“Panpel bekerjasama dengan TNI dan Polri untuk mendukung jalannya pertandingan dan melibatkan 150 petugas pengamanan yang disiagakan mulai pertandingan pertama pukul 15.00 dan pertandingan kedua, jumlah pengamanan ditambah menjadi 500 orang,” ujar pria berkacamata tersebut. [kr]

Comments

comments