Arema Siap Menang

Arema Siap Menang

Tim-Arema-Cronus
Tim Arema Cronus (dok)

WartaMalang.com | Kabupaten Malang – Arema Indonesia siap menjalani partai perdananya di Pertandingan Piala Presiden menghadapi Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan Malam nanti (1/9/2015). Arema yang wajib jaga gengsi harus menang di rumah sendiri, dengan menurunkan skuat terbaik. Di lima pertandingan terakhir tim tercatat dengan tiga kali menang, sekali bermain imbang dan satu kali kalah.

“Target kami ingin menang, kalau target banyak gol itu berarti kami meremehkan, kami tidak mau meremehkan, salah kalau kami sampai meremehkan sedikit pun Persela,” tegas Pelatih Arema Joko ‘Gethuk’ Susilo.

Singo Edan membutuhkan poin penuh sebagai modal lolos fase grup. Kehadiran Kone bisa memperuncing lini depan. Kekuatan pemain yang terakhir kali bergabung dengan Persipura itu bisa mendongkrak performa sektor sayap dan striker Arema yang belakangan sering kehabisan stamina.

“Persela sudah sangat siap, mereka punya 26 pemain, tiga di antaranya pemain asing yang berpengalaman di tim ISL. Kami harus lebih baik kalau ingin dapat hasil maksimal,” tandasnya.

Arema dan Persela akan bertarung dalam pertandingan kedua Grup B, pukul 18.00 WIB, laga pertama akan berhadapan Sriwijaya FC melawan PSGC Ciamis, pukul 15.00 WIB di Stadion Kanjuruhan. [kr]

Comments

comments