MFC 2015 Sukses Digelar

MFC 2015 Sukses Digelar

MFC 2015. © Rian
MFC 2015. © Rian

WartaMalang.com | Kota Malang – Pengendara bermotor baik roda dua maupun roda 4 yang hendak melintasi jalan-jalan protokol di Kota Malang nampaknya harus sedikit bersabar untuk mengalah. Pasalnya Dinas Kebudayaan dan Pariwisata kembali menggelar ajang tahunan yakni ‘Gebyar Malang Flower Carnival’ (MFC) 2015. “Ini adalah tahun kelima sejak diadakan 2010 lalu,” ujar Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Malang, Ida Made Ayu Wahyuni, Minggu (23/8/2015).

Kali ini, MFC terlihat sukses. Sekitar 150 peserta dari berbagai instansi, pendidikan dan umum terlihat semangat menampilkan kreativitas kostum bunga. “Saya senang melihat teman-teman bersemangat menyemarakkan acara ini. Mereka juga menghibur penonton yang memadati sepanjang Jalan Simpang Balapan Ijen hingga depan Musium Brawijaya, ” ujarnya kembali.

Pembukaan acara ini dimulai sejak pukul 14.00 WIB ditandai dengan sajian perkusi yang mengiringi seni tari-tarian dan topeng. Silih berganti peserta mulai menaiki panggung dan memberikan performa terbaiknya untuk merebut hati dewan juri.

“Kami puas. Mereka yang muda yang bersemangat hingga acara selesai. Semoga setiap tahunnya akan lebih meriah,” pungkasnya. [kr]

Comments

comments