Hari Ini, Laga Arema ‘Tribut Game To Suharno’

Hari Ini, Laga Arema ‘Tribut Game To Suharno’

Alm. Suharno, pelatih Arema Cronus. © Rian
Alm. Suharno, pelatih Arema Cronus. © Rian

WartaMalang.com | Kota Malang – Guna mengenang kepergian almarhum Suharno pelatih Kepala Arema Malang, Manajemen menggelar pertandingan yang diberi nama ‘Tribut Game To Suharno’. “Pertandingan ini rencananya digelar mulai nanti siang pulul 13.30 WIB, ” ujar Sudarmaji, Rabu (26/8/2015).

Menurutnya, Aremania harus datang di pertandingan ini mengingat pertandingan ini juga untuk keluarga almarhum Suharno. untuk tiket ekonomi dijual dengan Rp 20.000, sementara VIP Rp 50.000, dan VVIP Rp 75.000.

Sementara itu, dalam pertandingan ini, Arema All-Star akan menghadapi tim wartawan di laga pembukaan yang mulai pukul 13.30 WIB. Selain wartawan, Tim Arema All-Star juga akan meladeni ketangguhan tim kepolisian. Sedangkan puncak acaranya skuad Arema akan menghadapi Gresik United pada pukul 15.30 WIB. Kedua tim ini, merupakan tim yang pernah dilatih oleh almarhum Suharno.

“Pihak manajemen menyatakan Arema siap memberikan yang terbaik dalam laga ‘Tribute Game for Suharno’ yang merupakan acara penghormatan untuk almarhum,” imbuhnya. [kr]

Comments

comments